Yuk Bisnis Online........

Kamis, 24 Februari 2011

Kerikil Tajam


Memulai perbuatan baik belum tentu menjadi baik buat orang lain.
Berbuat kejahatan bisa jadi baik menurut orang lain.
Kadangkala semua itu berjalan bersama dan sesekali bertabrakan... Memang sulit menemukan keridhloan semua umat, itu yang saya alami sekarang.
Aku heran, kenapa ketika aku ingin menjalankan sunnah nabi aku seolah menghadapi puluhan Firaun, ratusan syaitan bahkan ribuan iblis..!!!!
Permasalahan yang semestinya bukan jadi masalahku, seolah harus aku yang jalani... Masalah orang lain, kenapa harus aku yang menerima hukuman..!!!!
Ketika aku berjalan lurus, aku terhenti kala melihat bongkahan batu besar yang menghadang tepat didepan tujuanku, hanya butuh satu langkah demi jutaan masa depan yang sudah terlihat jelas dimata.
Apakah itu petunjuk Mu, ataukah itu tipu muslihat syaitan???
Aku meminta petunjuk Mu ya Allah.....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar