Yuk Bisnis Online........

Sabtu, 05 Maret 2011

Love is Blind

Love is Blind
Pagi ini aku terbangun, memandang 2 buah laptop yang terpampang jelas disamping tempat tidurku. Semalam aku tidur larut malem, namun ditemani kekasih tercinta.. ya meski malem itu suasana kurang harmonis. Aku tertidur dengan perasaan tak lepas, memikirkan apa yang aku alami malam ini...
Pagi ini aku merasakan apa yang aku alami malem itu, namun aku biarkan rasa itu menyapaku, menertawakanku dalam kegelisahan. Aku sadar, kalau selama ini aku masih belum bisa memberikan yang terbaik buat cewek aku, tapi kenapa ketika aku ingin memberi perhatian aku selalu dihadapkan pada kebimbangan, kebimbangan karena takut mengekang kebebasan orang yang aku sayang...
Love is Blind.... Itulah yang aku alami, meski aku sering disakiti, meski perhatianku sering disalah artikan, meski kebaikanku selama ini dia anggap beban buat aku... tapi sampai saat ini aku masih sayang dengan dia, masih terlalu sayang buat aku sakiti, karena aku masih benar - benar sayang dengan dia.. I Love You Nur Ainiya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar