Yuk Bisnis Online........

Minggu, 13 Maret 2011

Malem 12 Maret


Malam ini terasa dingin, sepi dan kalut

Guyuran hujan seakan menggambarkan torehan tinta hidupku malam ini. Kedinginan, kesepian dan dihantui perasaan kalut sepertinya selalu menjadi teman setia kala aku terbangun dari tidur. Apakah aku harus terus tertidur tanpa harus terbangun? Tertidur seraya bermimpi indah dan tak ada seorang pun yang bisa menghapus mimpi itu dari alam mayaku. Apalah artinya jika aku kemudian terbangun tapi aku tidak bisa menikmati impianku bahkan hanya untuk merasakan semua impian itu. Jika aku harus tertidur selamanya demi menemui impianku untuk bertemu seseorang yang aku sayangi, aku rela.

Aku merasa jauh, jauh dari pandanganmu, jauh dari pendegaranmu, jauh dari jangkauanmu dan mungkin jauh dari segalanya. Apa mungkin karena aku telah lalai kepadamu hingga kau seolah melupakan aku. Jika memang kesepianku ini adalah bagian dari hidupku, aku ingin bertanya pada diriku sendiri "Mampukah aku melalui hari hariku dengan kesepian tanpa ada seorang yang bisa menjadi penerang dan kedamaian dalam hidupku serta matiku ?"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar