Yuk Bisnis Online........

Kamis, 17 Maret 2011

Sad Again

Aku bersedih….
Aku menangis dalam hati, bertanya apakah aku salah?
Apakah aku salah jika mencintai seseorang?
Apakah aku salah jika aku memberi perhatian buat orang yang aku sayang?
Beberapa hari ini, aku merasa kesepian
Aku merasa ada yang hilang dalam hidupku
Bahkan ponselku pun merasakan itu, deringan yang selama ini menghiasi seolah menghilang entah kemana, hanya beberapa denyut nada.. itupun aku tak melihat satu namapun tertulis “Love”
Ya itulah nama yang tersemat jelas pada ponselku..
Jika memang perhatian aku kau anggap hina dimatamu aku bersedia..
Jika memang aku tak boleh memikirkanmu aku rela..
Tapi jangan pernah kau menganggap jika aku bosan melihatmu karena aku masih sayang padamu..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar